Online terus… di YM!!


Ketika saya mau nutup kedua mata saya yang udh kadarnya 5 Watt, iseng saya buka YM saya di hanphone saya. Saya langsung berpikir.. hahaha…

mana ada yang online jam segini ya…
sambil menunggu saya login d Ym..

Setelah online di YM, saya menemukan ada 1 dari sekian teman saya yang masih online’
WoW.. sakti bgt nie orng jam 1 malem blon tidur..
Setelah saya lihat statusnya saya tahu bahwa dia sedang inline dengan hanphone, karena statusnya I’m on mobille!!

Saya berikan beberapa pesan untuknya… tapi koq gak di bales.’.’
HeM… saya jadi penasaran..

dan akhirnya saya bertanya pada temanD.. saya “kok gak bales mess q cuY.””??
dia jawab “males tw!” hahaha!!

“mank kamu pke aplikasi ya??”
“gak toe… aq regristrasi dari yahoonya jah..”
“HaH.. bisa ya??”
(plas” ples” plos”)

So… gini cara iar kamu isa teruszz login d hape tanpa aplikasi..

1. Login dulu di YM anda.. (ya iyalah… mosok d login d friendster!!)
2. Setelah login klik menu messenger lalu pilih sign in to mobille device

langkah 1
3. Akan muncul jendela untuk memasukan nomor hanphone anda.
langkah 2
4. Selanjutnya anda akan mendapat pesan di pnsel anda yang berisikan 4 kode digit yang harus anda masukan untuk proses verivikasi.
langkah 3
5. Anda telah sukses untuk verivikasi nomor hp anda di YM, dan selanjutnya anda setiap anada sign out akan diberikan peringatan apakah akan online Via mobille atau tidak.

Selamat mencoba

One Response

  1. Knp ga pasang nomer hapeQ boz??
    haha….
    tulung2….

Leave a Reply

