Upload Foto Dengan Regristry??


Kmaren waktu saya login d FS acount saya buat upload foto yang em… lumanyan banyak sie..! Sebagian besar gambar tersebut berukuran lebih dari 2 MB. Setelah saya klik Edit Photo & pilih menu upload foto.. saya piliH2x.. foto yang akan saya uploaD.. udh semua saya klik!! Tiba – Tiba!!

Saya mendapat keterangan bahwa foto yang saya upload tersebut melebihi ukuran foto yang saya upload.!!

😦 huFF..
sial.. padahal fotonya pingin bgt d uploaD..

tapi di sana saya menemukan sedikit jalan…
Friendster menganjurkan mendownload sedikit bumbu regristry agar dapat mengupload file gambar lebih dari 2MB!!

upload

So… saya coba… dan saya mendapatkan file bernama “xppubwiz.reg”
Ehm.. dari jenis file itu adalah file regristry..
Setelah itu saya klik saja file tersebut.. maka regristry komputer saya akan teredit!!🙂

Saya langsung coba dengan mengupload File gambar yang berukuran 2,79 MB!!

😦 Jawabannya gagal!!
saya mendapatkan pesan bahwa ukuran file anda di atas 2MB!!

jadi saya harus mengecilkan ukuran file gambar saya sebelum saya upload ke friendster!!

2 Responses

  1. jadi jawabannya gagal. Trs lom ada solusinya nich

  2. solusinya ada pasty tapi.. blm tw aq na mas…

    hehehe🙂

Leave a Reply

